Berkenalan dengan OMG Network Pengembang Kripto OMG Koin

Berkenalan dengan OMG Network Pengembang Kripto OMG Koin

atau yang awalnya dikenali sebagai OmiseGo, ialah jalan keluar pemetaan lapisan-2 non-penahanan yang dibikin untuk blockchain Ethereum.

Dikutip dari Coinmarketcap, sebagai jalan keluar pemetaan Ethereum, OMG Network direncanakan untuk memungkinkannya pemakai mentransfer token ETH dan ERC20 secara berarti bisa lebih cepat dan tambah murah dibanding saat berbisnis langsung di jaringan Ethereum.

Jaringan ini disokong oleh token kripto utilitas yang dinamakan OMG Koin. Token kripto ini bisa dipakai sebagai salah satunya sistem pembayaran untuk ongkos di Jaringan OMG. OMG Koin bisa distaking dan menolong amankan jaringan dengan imbalan.

Siapa Pendiri Jaringan OMG?

Jaringan OMG sekarang ini terbagi dalam team lebih dari 50 pegawai yang menyebar di penjuru dunia. Perusahaan ini dibangun oleh Vansa Chatikavanij, kelahiran Thailand dan bekerja sebagai anak perusahaan dari SYNQA, sebuah perusahaan financial technology berbasiskan di Thailand yang awalnya dikenali sebagai Omise Holdings.

Sebagai pendiri projector, Vansa Chatikavanij terima gelar master dalam pengetahuan bumi dan lingkungan di Kampus Columbia New York.

Kemudian, Chatikavanij menggenggam beberapa peranan diskusi di instansi keuangan terpenting terhitung International Finance Corporation (IFC) dan Group Bank Dunia, saat sebelum membangun OMG Network (waktu itu OmiseGo) pada 2017.

Disclaimer: Tiap keputusan investasi berada di tangan pembaca. Dalami dan analitis saat sebelum beli dan jual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggungjawab atas keuntungan dan rugi yang muncul dari keputusan investasi.

BACA JUGA  Cryptocurrency

Kekhasan OMG

OMG Network yakin kendala kecepatan dan ongkos Ethereum yang berarti perlu ditangani saat sebelum usaha arus khusus menimbang untuk membuat produk dan program mereka di jaringan.

Dengan begitu, project Jaringan OMG dibuat untuk menolong membuat Ethereum makin menarik untuk usaha dan project yang ingin tingkatkan rasio sekalian kurangi tapak jejak karbon mereka.

Ini capai ini dengan jalan keluar sidechain berbasiskan plasma, yang bisa menolong kurangi pemakaian listrik sampai 99 % dibanding dengan Ethereum dan menggunting ongkos sekitaran dua pertiga, sekalian pastikan asset masih tetap ditangkap oleh jaringan Ethereum yang memicunya.

Harga OMG Koin

Berdasar data Coinmarketcap, Jumat (29/7/2022), harga OMG Koin ialah Rp 34.159 dengan volume perdagangan 24 jam sekitaran Rp 2,8 triliun.

OMG Koin melesat 11,40 % di dalam 24 jam paling akhir. Dan untuk rangking Coinmarketcap sekarang ini ialah 106 dengan kapitalisasi pasar Rp 4,7 triliun. Sampai sekarang ini terjadi peredaran supply sekitaran 140,dua juta OMG Koin dari optimal supply 140,2 juta OMG Koin.

Informasi The Fed Buat Investor Bernafsu Memasuk Pasar Kripto

Awalnya, gerakan pasar kripto pagi hari ini benar-benar menyenangkan. Sesudah lakukan tindakan wait and see semenjak awal minggu sampai membuat beberapa kripto turun nilainya, investor sekarang kelihatan optimis lakukan penumpukan.

BACA JUGA  Acuhkan Ekonomi AS yang Lemas Kembali, Bitcoin dkk Lanjut Nanjak

Trader Tokocrypto, Afid Sugiono menjelaskan, investor makin bernafsu masuk ke pasar sesudah dengar hasil pertemuan komite pasar terbuka federasi (FOMC) bank sentra AS, The Fed Kamis (28/7/2022) pagi hari barusan. Di pertemuan itu, The Fed memenuhi janjinya untuk menaikkan suku bunga referensi 75 pangkalan point.

“Selain itu, ada sesuatu hal yang nampaknya membuat investor tenang ialah sikap Ketua The Fed, Jerome Powell yang menjelaskan kemungkinan kembali menaikan suku bunga pada September kedepan,” tutur Afid ke Liputan6.com, Kamis, 28 Juli 2022.

Tetapi, sesudah bulan seterusnya, ada signal The Fed peluang akan perlambat pergerakan peningkatan suku bunga untuk menilai imbas peraturan moneternya pada inflasi dan kemajuan ekonomi AS.

Menurut Afid, tingginya tindakan penumpukan di pasar kripto didorong oleh sentimen performa dari index pasar saham AS, sesudah nilai saham perusahaan raksasa tehnologi, seperti Microsoft dan Alfabet mencatatkan perkembangan tinggi.

“Investor kripto sering memakai index saham AS, intinya beberapa saham tehnologi, sebagai parameter untuk lakukan penumpukan,” kata Afid.

Ditambah, sekarang korelasi gerakan harga asset kripto, intinya Bitcoin dengan index saham AS telah ada di score 0,8 dari 1 atau dekati tingkat paritas prima. Sementara, dengan performa index dolar AS dan kripto benar-benar bersimpangan.

BACA JUGA  Acuhkan Ekonomi AS yang Lemas Kembali, Bitcoin dkk Lanjut Nanjak

Berita Positif Kripto

Berita positif kripto yang lain tiba dari jaringan Ethereum yang pada akhirnya melaunching shadow fork mendekati penyempurnaan di jaringan tes cobanya namanya Goerli. Project ini bawa beberapa langkah lebih dekat saat sebelum Ethereum betul-betul lakukan penyempurnaan jaringan khusus The Merge pada September kelak.

Berita itu membuat harga ETH sanggup menaklukkan performa Bitcoin dalam satu hari paling akhir. Peluang harga ETH tetap tembus tingkat kekebalannya dengan sasaran peningkatan di harga USD 1.697 atau sekitaran Rp 25,tiga juta.

Afid menjelaskan, investor semakin optimis untuk penumpukan Bitcoin. Index Fear dan Greed Indeks Bitcoin pagi hari ini naik dari 28 ke 32, meskipun masih di tingkat “Fear” atau ketakutan.

“Harga BTC sekarang ditarget naik sampai pada tingkat kekebalannya di dekat USD 23.500. Kekebalan khusus selanjutnya menjadi USD 24.000, di atasnya harga dapat mengawali peningkatan baru,” papar Afid

Saat ini peningkatan harga kripto kemungkinan akan berjalan sekian hari di depan. Walau demikian, pada umumnya pasar kripto masih sideways, belum bull run berarti.

“Selama ini tidak ada sentimen negatif yang dapat memberi jam pada pasar. Hal yang perlu dicurigai ialah kelak ada beberapa trader atau bahkan juga whales yang mulai penumpukan keuntungan atau keuntungan taking, hingga tindakan jual semakin lebih banyak dan membuat harga kripto turun sedikit,” tutur ia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.