Andreessen Horowitz: Crypto Yaitu ‘Masa Depan Keuangan'
freepik.com

Andreessen Horowitz: Crypto Yaitu ‘Masa Depan Keuangan’

Adopsi di kripto kembali ada dari instansi yang memberinya sentimen positif tambahan buat menandingi sentimen negatif yang selalu banyak yang datang gara-gara larangan penambangan Bitcoin di China juga persoalan USDT.

Barusaja ini, perusahaan modal ventura besar Andreessen Horowitz, mengabarkan penyeluncuran Venture Fund crypto anyar sejumlah $ 2,2 miliar dalam hari Kamis waktu lalu.
Chris Dixon, Katie Haun, serta Ali Yahya, partner di klub crypto di Andreessen Horowitz, memperjelas produk Fund anyar dalam tulisan situs bertajuk “Crypto Fund III.” Mereka menulis:

“Ukuran dana ini tunjukkan besarnya kemungkinan yang ada pada hadapan kita: crypto tidak hanya hari esok keuangan namun, seperti sama internet di waktu-waktu awalan, ini siap buat mengganti semuanya hal kehidupan kita.”

Mereka menyambung, “Fund ini memungkinnya kami buat mendapatkan angkatan seterusnya dari pendiri crypto idealis, serta menanam investasi di sektor crypto yang sangat menarik.. Kami menanam investasi di semuanya step, dimulai dengan project step awalan sampai jaringan step setelah itu yang ditingkatkan seluruhnya.”
Haun mengucapkan pada CNBC kalau Fund itu bukan Hedge Fund namun Venture Fund. Ia memverifikasi kalau Fund itu bakal diinvestasikan dalam token serta prosedur dan usaha.

Fund yang focus di crypto pertama perusahaan dikeluarkan tiga tahun silam waktu “Crypto Winter” sewaktu nilai Bitcoin turun seputar 80% dari tingkat paling tinggi sepanjang waktu pada tahun 2017.
Kami yakin kalau gelombang perubahan komputasi seterusnya bakal didorong oleh crypto. Kami begitu optimistis terkait kemampuan crypto buat mengembalikan keyakinan serta memungkinnya macam tata atur anyar di mana populasi secara berkelompok membikin putusan penting terkait bagaimana jaringan berkembang, tingkah laku apa yang dikenankan, serta bagaimana kegunaan ekonomi dibagikan.”

Mereka pun mengedepankan kalau Tersebut kenapa ini hari mereka dengan senang mengabarkan Fund anyar sejumlah $2,2 miliar untuk tetap menanam investasi di jaringan crypto serta banyak pendiri dan klub pengembang di industri itu.

Tentu, penglihatan serta cara anyar dari perusahaan sekelas Andreessen Horowitz dapat menjadi panduan positif khusus buat hari esok crypto yang bakal kita tonton barangkali dalam sekian bulan, atau tahun depannya. Kita nanti saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *